Bunga Citra Lestari tampil cantik dengan lipstik merah saat akad, MUA mengungkap konsepnya: Okezone Lifestyle

Uncategorized168 Dilihat

BUMIAUW Bunga Citra Lestari dipercantik pada upacara pernikahan yang berlangsung Sabtu (2 Desember 2023) di Bali. Ia juga menjelaskan konsep yang digunakan dalam pemilihan tema riasan.

Menurutnya, saat berdiskusi soal riasan dengan BCL, Bumiauw mengaku tak terlalu membicarakan secara spesifik riasan seperti apa yang ingin ditonjolkan BCL.

Berbekal menyimak pembahasan konsep pernikahan yang dibawakan BCL bersama beberapa vendor lain yang hadir, Bumiaw memunculkan ide visualisasi dengan palet warna yang sesuai dengan warna kulit serta pencahayaan bagi fotografer dan videografer untuk mengabadikan momen tersebut. .

“Saya tidak pernah terlalu memikirkan konsep riasan seingat saya, terkadang saya mendiskusikan detail riasan apa pun dengan Bunga sebagai pengiring pengantin. “Saya hanya mendengarkan saat Bunga sedang membicarakan pernikahannya dengan didampingi beberapa vendor di sebuah pertemuan,” tulis Bumiauw, dikutip di Instagram @bumiauw, Selasa (5/12/2023).

“Untuk mengetahui konsepnya, saya visualisasikan menggunakan palet warna saya, warna kulit, corak, warna, pencahayaan agar fotografer dan sinematografer bekerja sama untuk menciptakan tampilan akhir,” tulisnya lagi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ia tak menjelaskan lebih lanjut, namun Bumiauw sangat senang bahkan mengucapkan terima kasih kepada BCL yang telah mempercayainya menjadi bagian suksesnya pernikahannya dengan Tiko.

“Terima kasih @itsmebcl karena mengizinkanku menjadi bagian dari pernikahan indah ini,” tulisnya.

Netizen yang mengetahui make-up artist di balik riasan cantik Bunga Citra Lestari di momen bahagianya pun langsung membanjiri kolom komentar untuk mengapresiasi bahkan memuji kemampuan makeup-nya.

“Itu dia, semua calon pengantin minta lipstik BCL,” tulis akun @nil***.

“Cantik sekali, auranya keluar banget, kerja bagus perawat,” tulis akun @kae***.

Baca Juga  Jenazah Pulu Darmawan korban kecelakaan pesawat akan dimakamkan di Semarang: Okezone News

“Tangan Bumi indah sekali,” tulis akun @lum***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *