Brutal Justin Hubner Langsung Perkuat Timnas Indonesia, Doan Van Hau Langsung Cedera! : Okezone Dia

Uncategorized171 Dilihat

PELINDUNG keturunan Justin Hubneryang dikenal sebagai ‘Si Brutal’ segera melangkah maju Timnas Indonesia. Setelah berita ini, perwakilan kontroversial Vietnam Doan Van Hau langsung terluka!

Justin Hubner melanjutkan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan kini sudah memasuki tahap akhir. Proses naturalisasi kapten Wolverhampton Wanderers U-21 tinggal menunggu keputusan Presiden RI Joko Widodo dan pengambilan sumpah kewarganegaraan Indonesia.

“Setelah dilakukan pembahasan lebih lanjut, proses naturalisasi salah satu pemain keturunan Indonesia kelahiran Belanda, Justin Quincy Hubner, sudah memasuki tahap akhir,” tulis Ketua Umum PSSI Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir, Jumat (11/3/2021). 2023).

Namun belum bisa dipastikan kapan proses naturalisasi pemain asal Belanda itu akan selesai. Justin Hubner jelas diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia mulai Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Menariknya, sejumlah jaringan mengaitkan bek berusia 20 tahun itu dengan pemain kontroversial asal Vietnam, Doan Van Hau. Salah satunya, pemilik akun TikTok @timnasgarker, memperlihatkan temperamen Justin Hubner dalam lemparan yang ditujukan kepada Doan Van Hau.

Justin Hubner sendiri memiliki postur tubuh yang ideal dan dalam duel ia sangat kuat hingga sering kali hampir melawan lawan, oleh karena itu ia disebut brutal. Kapten Wolverhampton U-21 itu dikabarkan membuat Doan Van Hau ketakutan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Namun Doan Van Hau rupanya harus berangkat ke Singapura untuk berobat akibat cedera tumit yang belum pulih. Bek kontroversial itu harus absen memperkuat timnas Vietnam di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga  Apa manfaat Taper bagi pekerja swasta? : Okezone Ekonomi

“Untuk membantu Van Hau fokus kembali bermain dan segera berkontribusi untuk tim nasional – CAHN Club akan menanggung biaya perjalanan pemain dari Thai Binh ke Singapura untuk pemeriksaan dan perawatan,” demikian pernyataan resmi CAHN FC, Doan Van Hau’s. klub di Liga Vietnam.

Justin Hubner

Timnas Indonesia sendiri akan bertemu Vietnam pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024. Kemudian kedua tim akan kembali bertemu di matchday kedua dan ketiga Grup F babak 2 Asia 2024. Piala zona pada tanggal 21 dan 26 Maret 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *