Borneo FC dalam kondisi bagus jelang laga Persija Jakarta 2023-2024 Liga 1: Okezone Bola

Uncategorized21 Dilihat

SAMARINDA – Asisten pelatih FC KalimantanAkhyar Ilyas mengatakan timnya dalam kondisi sangat baik menjelang pertandingan Persia Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Selain itu, para pemain mampu melaksanakan program latihan yang dirancang dengan baik oleh tim pelatih.

Borneo FC vs Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Selasa 6 Februari 2024 malam WIB. Kedua tim dipastikan berada dalam kondisi yang sangat baik setelah jeda kompetisi selama lebih dari sebulan.

Akhyar mengatakan, berbagai program pelatihan yang dilakukan Pesut Etam berjalan lancar. Tangan kanan Pieter Huister mengatakan Borneo FC dalam kondisi fisik sangat baik.

“Sudah hampir sebulan sejak kami memulai kamp pelatihan kami. Program latihan dapat dijalankan dengan baik oleh seluruh pemain. Saat ini kondisi fisik para pemain juga sangat baik, kata Ilyas, dikutip situs resmi PT LIB, Sabtu (2/3/2024).

Tim pelatih FC Borneo pun memasukkan laga uji coba sebagai menu latihan Pesut Etam. Ilyas mengatakan laga persahabatan ini sangat berguna untuk menilai kekuatan dan kelemahan jelang laga melawan Macan Kemayoran.

“Kurangnya koordinasi dalam bertahan dan menyerang menjadi salah satu hal yang perlu diatasi. “Jujur kami bersyukur bisa menjajal Barit Puter karena mereka menunjukkan aspek apa saja yang perlu kami tingkatkan sebelum pertandingan,” kata Ilyas.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sekarang akan fokus menyelesaikan persiapannya,” ujarnya.

Borneo FC sendiri saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2023-2024. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan kini mengoleksi 51 poin, unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya Bali United.

Baca Juga  Dapat asuransi KTA dan minyak goreng dari Perindo, Ketua RT: Aksi nyatanya bisa dilihat sendiri: Okezone News

Tim Persija Jakarta merayakan kemenangan bersama The Jakmania (Foto: Instagram/@persija)

Di sisi lain, Persija Jakarta masih berada di posisi kesembilan. Mereka mengumpulkan 32 poin dari 23 pertandingan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *