Biodata dan Agama Sarah Ahmad, Selebritis Cantik yang Ditipu Pesepakbola Nurhidayat Bersama LC: Okezone Celebrity

Uncategorized70 Dilihat

JAKARTA – Biografi dan agama Sarah Ahmad mendadak banyak dicari. Pasalnya, seleb cantik ini selingkuh dari suaminya, pesepakbola Nurhidayat Haji Haris, dengan LC atau entertainer.

Kabar selingkuh bek Persiraj Banda Aceh dengan LC diketahui lewat kode-kode yang diposting Sarah di media sosialnya. Salah satunya dengan mencatat kata-kata bijak tentang perselingkuhan.

Nama lengkap Sarah Ahmad adalah Sarah Ahmad Almusaiteer. Ia dikenal sebagai selebriti sekaligus pengusaha kelahiran 4 Desember 1996 dan kini berusia 26 tahun.

Sarah Ahmad diketahui beragama Islam asal Arab Saudi dan Yaman. Bahkan ayah dan kakak laki-lakinya masih tinggal di Arab Saudi.

Data Biologis dan Agama Sarah Ahmad. (Foto: Instagram/@saraaaahmad)

Sarah sendiri diketahui memiliki sejumlah usaha yang bergerak di bidang kecantikan. Salah satunya Beauty by Sarah Ahmad dan SA Skin.

Selain itu, ia juga memiliki salon di kawasan Tebet Jakarta Selatan bernama Pink! Bar Kecantikan.

Pada Oktober 2021, Sarah melamar Nurhidayat di Yogyakarta. Sebelumnya, ia dan Nurhidayat pernah menjalin hubungan romantis dan kerap menghebohkan publik karena gaya pacaran mereka.

Di hari jadinya beberapa tahun lalu, Nurhidayat diketahui menghadiahkan Sarah sebuah mobil mewah Mini Cooper Cabrio senilai Rp 1 miliar.

Ikuti berita Okezone berita Google


Hubungan asmara Sarah Ahmad dan Nurhidayat diketahui terus berlanjut hingga menikah. Lebih spesifiknya, pada 19 Desember 2021, keduanya menikah di Hotel Royal Kuningan di hadapan keluarga dan kerabat dekat.

Sayangnya, belum genap dua tahun menikah, kabar buruk menimpa rumah tangga mereka. Pasalnya, Nurhidayat berkali-kali diisukan selingkuh.

Kabar suaminya selingkuh malah membuat kesehatan Sarah semakin terpuruk. Ia bahkan bolak-balik ke rumah sakit karena sesak napas.

Baca Juga  Usai Terima Keputusan Dewas KPK, Istana Siapkan Keputusan Presiden tentang Pemberhentian Firli Bahuri: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *