Berapa harga tanah per meter di bekasi? : Okezone Ekonomi

Uncategorized170 Dilihat

JAKARTA – Berapa harganya harga tanah per meter persegi di bekasi? simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Saat ini, tanah dan bangunan merupakan hal penting yang dibutuhkan setiap orang untuk bertempat tinggal dan menetap. Salah satunya adalah wilayah Bekasi yang harga tanahnya masih rendah.


Terletak di sebelah timur Jakarta, kota ini memiliki beragam fasilitas umum yang tak kalah dengan Jakarta. Jarak ke pusat kota Jakarta juga tidak terlalu jauh.

Lantas berapa harga tanah per meter persegi di Bekasi? Secara umum harga tanah di Kota Bekasi berkisar antara Rp3 hingga 8 juta per meter persegi. Namun, ada beberapa lot yang dihargai di atas atau di bawah kisaran tersebut.

Rata-rata harga tanah di Kota Bekasi tertinggi terdapat di Kecamatan Medan Satria dengan harga rata-rata Rp 7.086.383 per meter.

Disusul Kecamatan Pondok Gede yang rata-rata harga tanahnya Rp6.619.811, dan Bekasi Barat yang rata-rata harga tanahnya Rp6.321.771 per meter persegi.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebaliknya, rata-rata harga tanah di Bekasi paling murah terdapat di Kecamatan Mustika Jaya dengan harga rata-rata tanah Rp 3.255.011 per meter persegi.

Disusul Kecamatan Bantar Gebang Rp3.425.074 dan Jati Sampurna Rp4.035.211 per meter persegi.

Namun perlu diingat bahwa harga yang ditampilkan mungkin berbeda dengan harga sebenarnya di lapangan.

Selain itu, harga tanah di kawasan Bantar Gebang hanya Rp 107.000 hingga 308.000 per meter persegi. Namun lahan tersebut terletak di dekat Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST).

Baca Juga  Akan Ada Merger dengan Nindya dan Brantas Abipraya, Ini Kata Adhi Karya: Economy Okezone

Dengan kata lain, jika Anda membeli tanah murah di Bantar Gebang, Anda harus siap dengan segala risiko yang timbul karena lokasinya yang dekat dengan tempat pembuangan sampah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *