Begini Sikap Robby Purba Usai Kucing Kesayangannya Bocor di TV : Okezone Celebrity

Uncategorized109 Dilihat

JAKARTA – Sikap Robby Purba kucing kesayangannya tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Diketahui, kucing miliknya yang bernama Cimo baru saja merusak televisi yang dipajang di ruang tamu rumahnya.

Dalam video di akun Instagramnya, Robby yang sebelumnya ingin memamerkan fitur ponselnya di depan kamera tiba-tiba dikejutkan. Pasalnya, kucingnya tiba-tiba menyalakan televisi yang berada tepat di belakangnya.

Robby tidak menunjukkan rasa marah atau dendam terhadap kucingnya dan langsung pergi mencari kucingnya. Ia bahkan tampak memastikan kucingnya aman setelah TV terjatuh.

Ternyata bukan hanya Cimo, dia juga berusaha menenangkan kucing lain, seperti Julian.

“Astaghfirullahaladzim,” kata Robby Purba dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya @robbypurba pada Minggu (31/3/2024).

Sikap Robby Purba saat kucing merusak TV (Foto: Instagram/robbypurba)

“Apakah baik-baik saja nak Jul? Tidak apa-apa sayang, bagaimana dengan Julian? “Apakah Julian baik-baik saja?” tambahnya.

Selain itu, sambil tetap memastikan kucingnya baik-baik saja, Robby Purba sesekali melihat keadaan televisinya di layar depan yang ternyata hancur. Meski begitu, Robby tetap bersyukur TV tersebut tidak menimpa kucingnya.

Seperti pelaku yang menjatuhkan TV, Cimo hanya berani menonton dari kejauhan hingga akhirnya Robby meyakinkannya untuk mendekat.

“Tidak apa-apa Cimo, tidak apa-apa nak, bukankah tadi kamu terluka?” Ucap Robby menenangkan Cim dalam pelukannya.

Di sisi lain, akibat unggahan video Robby Purba, kolom komentarnya kini diserbu netizen karena memuji sikapnya yang mengutamakan kondisi kucing dibandingkan barang-barang di rumahnya. Tak sedikit dari mereka yang menilai Robby memiliki kepribadian penyayang dan sabar.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  7 Tips Naik Pesawat Bagi Pemula, Dijamin Nyaman! : Perjalanan Okezone

“Kamu berjanji akan sangat sabar,” kata Soraya Rasyid.

Insyaallah Kak Robby lebih khawatir sama kucingnya, soalnya TVnya beli lagi, yang penting kucingnya baik-baik saja, tulis akun @umi***.

“Hanya pecinta kucing yang mengerti, mereka lebih mengkhawatirkan anabol dibandingkan barang-barang di rumah,” tulisnya di akun @mar***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *