Begini cara menggunakan toner yang benar agar lebih efektif! : Gaya hidup Okezone

Uncategorized72 Dilihat

TONER merupakan salah satu produk perawatan kulit yang harganya tidak murah. Untuk itu tentunya Anda menginginkan hasil yang efektif saat menggunakan produk ini bukan? Oleh karena itu, ketahuilah cara menggunakan toner dengan benar.

toner merupakan produk perawatan kulit yang memiliki tekstur air paling ringan dan berfungsi untuk melembabkan kulit wajah serta mengembalikan pH kulit wajah setelah dibersihkan. Toner juga bisa digunakan sebagai bahan pembersih tambahan untuk menghilangkan sisa kotoran yang masih tersisa meski wajah sudah dicuci dengan air.

Untuk hasil yang optimal, Anda perlu menggunakan toner wajah dengan urutan yang benar dan konsisten. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak uraiannya pada artikel berikut ini!

Cara menggunakan toner yang benar

1. Bersihkan wajah Anda

Toner digunakan setelah membersihkan wajah. Menggunakan pembersih dan mencuci muka sebelum mengaplikasikan toner bermanfaat agar minyak dan kotoran dapat dibersihkan secara menyeluruh. Selain itu, toner mengembalikan pH kulit Anda.

2. Gunakan kapas

Setelah wajah bersih, Anda bisa mengaplikasikan toner menggunakan kapas. Rangkaian skin care ini memiliki tekstur cair seperti air sehingga sebaiknya diaplikasikan pada wajah dengan kapas bersih hingga mencapai pori-pori.

Jenis pengaplikasian ini juga berlaku pada bentuk semprotan. Caranya adalah dengan menyemprotkan produk secukupnya pada wajah lalu usapkan dengan kapas yang lembut dan tipis ke seluruh wajah. Lalu diamkan beberapa saat agar produk terserap sempurna.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pada tahap ini sebaiknya gunakan bola kapas sekali pakai agar lebih higienis. Selain itu, usahakan untuk tidak menggunakan tisu karena cenderung keras dan dapat merusak lapisan kulit.

Baca Juga  Sebelum Stefan Lilipaly, Shin Tae-yong pernah memecat pemain naturalisasi yang menggila di Liga 1: Okezone Bola

3. Kunci dengan pelembab

Setelah mengaplikasikan toner sebagai perawatan dasar kulit, Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan pelembap atau pelembab jika tidak ingin terus menggunakan produk perawatan kulit lainnya. Karena manfaat dari pelembab adalah untuk melembapkan dan memaksimalkan fungsi dari toner itu sendiri, jadi sebaiknya jangan disia-siakan ya.

Toner dan pelembab merupakan produk perawatan kulit yang wajib dimiliki setiap wanita saat merawat kulitnya. Kedua produk perawatan kulit esensial ini baik untuk memperkuat pelindung kulit, memberikan hidrasi maksimal, melembapkan, dan mencegah penuaan dini.

Kapan waktu yang tepat menggunakan toner?

Toner sebaiknya digunakan pada pagi hari setelah mencuci muka dan sebelum mengaplikasikan make-up. Kemudian Anda dapat menggunakannya kembali pada malam hari setelah selesai beraktivitas dan membersihkan wajah dengan lotion atau air misel.

Karena fungsinya yang sangat penting dalam melembabkan dan mengembalikan pH kulit yang berubah setelah menggunakan sabun cuci muka, jangan sampai persediaan toner di rumahmu habis!

Dapatkan toner berkualitas di Mal Aladdin karena ada diskon 29 persen hanya Rp 27 ribu plus transportasi gratis tak terbatas! Unduh aplikasinya di Google Play A Toko aplikasi sekarang sebelum kehabisan!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *