Beckham Putra yang lolos ke 16 Besar berharap Timnas Indonesia bisa melaju lebih jauh di Piala Asia 2023: Okezone Bola

Uncategorized115 Dilihat

SEDANG Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha pun mengungkapkan kegembiraannya atas kualifikasi tersebut Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Beckham Putra bahkan mengaku menyaksikan langsung laga Oman kontra Kyrgyzstan yang jadi penentu kiprah Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Alhasil, tim kebanggaan bangsa Indonesia ini lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah Oman dan Kyrgyzstan bermain imbang 1-1.

Indonesia otomatis lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sebagai jalur terbaik peringkat ketiga setelah mengumpulkan 3 poin di peringkat ketiga tim. Sementara itu, Kyrgyzstan dan Oman tidak mampu melanjutkan kemajuannya.

BACA JUGA:

Tentu saja, melihat hasil imbang Oman melawan Kyrgyzstan kemarin, sudah pasti membuat kami (Timnas Indonesia) lolos ke babak 16 besar, kata Beckham Putra, Jumat (26/1/2024) di Stadion Sidolig Bandung.

Beckham berharap Timnas Indonesia bisa mengukir sejarah baru di Piala Asia 2023. Tak hanya lolos ke babak penyisihan grup, mereka juga bisa melaju ke babak 16 besar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini pertama kalinya sepanjang sejarah kami lolos ke babak 16 besar, dan mudah-mudahan bisa kembali mengukir sejarah baru dengan masuk 8 besar,” harapnya.

Meski demikian, Beckham mengaku tidak mudah bagi Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Pasalnya tim yang dipimpin Shin Tae-yong itu akan menghadapi Australia di babak 16 besar yang digelar pada Minggu (25 Januari 2024).

“Namun yang penting kita tidak boleh rugi apa-apa, karena yang ke-16 sudah bagus,” tegasnya.

Baca Juga  Dipanggang dengan 3 Komik, Ganjar Tertawa Santai: Tenang, Kamu Tak Akan Hilang! : Samudera Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *