Banyak Promonya, Ayo Rayakan Bulan Suci di Shopee Big Ramadan Sale 2024: Okezone Celebrity

Uncategorized36 Dilihat

JAKARTA – Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Tentunya Ramadhan menjadi waktu yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta untuk beribadah.

Nah, di bulan Ramadhan tahun ini, Shopee kembali menghadirkan Great Ramadan Sale 2024 dengan promo terbesar se-Indonesia.

Berlangsung mulai 4 Maret hingga 11 April 2024, kampanye ini tidak hanya hadir untuk memandu pengguna dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai pintu gerbang merayakan kebahagiaan tanpa batas bersama orang-orang tercinta. mereka di mana saja dan kapan saja.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan: “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadhan bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam.”

“Melalui kampanye live Ramadhan Grand Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dengan serangkaian promosi serta fitur dan program yang kami perkenalkan,” ujarnya.

Mereka ingin memastikan bahwa pengguna dapat menggunakan Shopee sebagai teman di bulan Ramadhan ini dan membantu mereka memenuhi semua kebutuhannya dengan mudah dan nyaman.

“Melalui kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga menjadi destinasi untuk kembali bersilaturahmi dan menciptakan rasa kebersamaan bersama keluarga dan kerabat tanpa dibatasi jarak,” ujarnya.

Ramadhan penuh kebahagiaan dalam penjualan Ramadhan besar

Grand Ramadan Sale Shopee ini akan menghadirkan banyak kemeriahan dan promosi terbesar di Indonesia selama 39 hari penuh. Dalam suasana kemeriahan Ramadhan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam menciptakan momen milik pengguna dengan beragam produk lengkap dan berkualitas.

Berbagai inisiatif dan fitur terprogram yang dihadirkan oleh Shopee juga akan turut menghadirkan kemudahan dan kemudahan berbelanja di mana pun pengguna berada, mulai dari awal bulan suci, Prapaskah hingga Hari Raya.

Memandu pengguna untuk menciptakan momen bahagia Ramadhan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

Gratis Ongkos Kirim Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelanjaan setiap hari selama kampanye.

Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan total hingga 10 juta dari serangkaian inisiatif selama kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai mobil dan motor seharga Rp 1, mulai dari mobil Toyota Agya, Honda Brio hingga motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak.

Akan ada koleksi produk lainnya Rp. 1 Flash Sale seperti iPhone 15 Pro dan Kulkas LG. Akan ada acara khusus Jumat Barokah setiap hari Jumat dan MARKAS tayang setiap hari Selasa hingga Kamis di Shopee Live untuk menemani pengguna.

Kupon Ekstra 50% termurah di Shopee: Pengguna dapat menemukan koleksi produk termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50%.

Tiga kali lipat dari puncak kampanye Great Ramadan Sale dengan sederet penawaran terbaik bagi pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada 25 Maret dan puncak promosi selanjutnya pada 1 April dan 4 April 2024.

Baca Juga  Bocah Thohir Ngaku Dukung Prabow, HM Sampoerna: Kami Netral dan Tidak Berpihak pada Beberapa Paslon: Okezone Economy

• Tak hanya puasa dan perayaan Idul Fitri, salah satu momen hangat yang identik dengan Ramadhan adalah mudik.

Pengguna dapat mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik saat memesan tiket pesawat, bus, kereta api atau hotel di Shopee Mudik Sale dengan diskon hingga 3 juta untuk tiket pesawat dan hingga 300 ribu untuk pemesanan tiket kereta api dan hotel. dari bank mitra kerja sama sampai dengan tanggal 21 April 2024.

Kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi tanah air Opick. (Foto: dokumen)

Khusus pada kampanye kali ini, kemeriahan Ramadhan semakin spesial dengan kolaborasi terbaru Shopee bersama salah satu musisi tanah air, Opick, untuk Grand Ramadan Sale TVC Shopee. Tentu siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang lagu religi ikoniknya bernuansa Islami dan kerap mewarnai momen Ramadhan masyarakat.

Salah satunya adalah nyanyian Monyet yang berjudul “Ramadhan Akan Datang” yang sering diidentikkan sebagai tanda bahwa bulan suci Ramadhan sudah tiba. Kolaborasi Shopee dengan Monkey melalui iklan TV ini tidak hanya sebagai pertanda akan segera tibanya bulan suci, namun juga menunjukkan bahwa kampanye Big Ramadan Sale dari Shopee telah dimulai.

Penyanyi Opick juga menambahkan, “Menjadi bagian dari kampanye Ramadhan bersama Shopee merupakan pengalaman istimewa bagi saya, terutama kesempatan berkolaborasi dalam lagu ‘Ramadan Tiba’. Saya senang karya saya dapat menandai dimulainya kampanye dari Shopee yang sudah dikenal seluruh masyarakat.”

Melalui kerja sama tersebut, lanjutnya, ia menyadari bahwa Shopee tidak hanya menjadi tempat berbelanja, namun juga menjadi sarana yang dapat membantu umat Islam meningkatkan ibadahnya selama bulan Ramadhan.

“Setelah melihat promo-promo dan program-program yang dihadirkan, saya sudah tidak sabar untuk menggunakan Shopee mulai dari belanja kebutuhan selama masa Prapaskah, fitur interaktif seperti teman yang saya temui, hingga kegiatan amal dan ibadah. Oleh karena itu, kami berharap kita semua dapat menemukan momen suka dan duka di Ramadhan ini bersama Shopee dan kampanye Great Ramadan Sale, ujarnya.

Shopee hadir melalui fitur-fitur menarik dan koleksi produk yang beragam

Grand Ramadan Sale tahun ini akan menampilkan berbagai program dan inisiatif setiap hari untuk menghadirkan momen kegembiraan dan manfaat Ramadhan bagi pengguna.

Shopee menghadirkan beragam aktivitas yang bisa Anda nikmati bersama orang-orang tercinta melalui Shopee Barokah yang akan menghadirkan program-program menghibur dan konten menarik mulai dari sahur hingga berbuka puasa.

Shopee Barokah sendiri merupakan situs khusus yang berisikan berbagai kebutuhan muslim terlengkap dengan berbagai kategori pengguna populer, dengan beberapa aktivitas seperti:

• Acara hiburan yang menemani ngabuburit pengguna, salah satunya adalah acara hiburan MARKAS (Ayo Ngobrol Random dengan UMKM) yang dapat disaksikan di Shopee Live.

Acara yang dipandu oleh Denny Cagur dan Arif Brata, serta berbagai bintang tamu ternama dan pelaku UMKM Shopee ini akan hadir setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 12.00 WIB mulai tanggal 12 Maret dan episode spesial pada tanggal 25 Maret.

Baca Juga  Hasil RANS Nusantara FC vs Bali United di Liga 1 2023-2024: Duel berakhir 1-1 di Yogyakarta: Okezone Bola

• Untuk kelancaran ibadah Ramadhan bersama Shopee, pengguna juga dapat mengecek dan mengatur alarm waktu sholat dan sahur serta berbuka puasa sepanjang jadwal Ramadhan 1445 H, serta membaca ayat Al-Quran harian yang terdapat di Shopee Barokah.

• Pengguna juga dapat memberikan momen indah Ramadhan untuk sesama melalui zakat dan donasi melalui program Berbagi Tanpa Batas dari Shopee yang bekerja sama dengan mitra institusi terpercaya di aplikasi Shopee.

Selain itu, kerjasama dengan Rumah Zakat, LAZ Al Azhar, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa dan BAZNAS Shopee juga menghadirkan santunan Idul Fitri untuk anak yatim dan Dhuafa. Di momen Ramadhan ini, pengguna juga bisa membayar zakat fitrah dan fidyah di shopee yang bekerja sama dengan lembaga amil zakat terpercaya.

Selain kemeriahan fitur dan program yang interaktif, kampanye Big Ramadan Sale juga menghadirkan pilihan produk dan kategori terlengkap dari partner brand lokal terpercaya, salah satunya adalah NMRbynamira sebagai brand fashion muslim lokal.

Koleksi tunik dan gaun muslim serta busana coco yang diracik oleh Alif Kasyful Haqi selaku pemilik NMRbynamir bisa menjadi pilihan pengguna untuk merayakan momen Ramadhan dengan maksimal.

Foto: dokter ist

“Berbagai kampanye dan fitur Shopee yang kami ikuti sejak bergabung pada tahun 2020 memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan NMRbynamir. “Jadi kali ini kami tidak segan-segan mengikuti kampanye Ramadhan terbesar Shopee yaitu Grand Ramadan Sale,” ujar Alif Kasyful Haqi, pemilik NMRbynamir.

Ia yakin penawaran yang disiapkan Shopee dan jangkauan pengguna di seluruh Indonesia dapat membantu mendongkrak penjualan di Ramadhan ini.

Selain itu, terdapat fungsi Shopee Live dan program Garansi Pengembalian Gratis Shopee yang juga meningkatkan kenyamanan berbelanja dan meningkatkan kepercayaan konsumen saat membeli produk NMRbynamira.

“Berpartisipasi dalam penjualan besar Ramadhan dan menjamin pengembalian gratis tidak hanya akan menarik pengguna baru, tetapi juga mendorong potensi pembelian berulang dari toko kami,” ujarnya.

“Kami berharap penjualan besar-besaran Ramadhan yang dilakukan Shopee dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadhan,” kata Monica.

Shopee juga berharap kolaborasi dengan Monkey ini tidak hanya menjadi awal Ramadhan yang penuh makna, namun juga menjadi simbol semangat kebersamaan dan persahabatan dalam masyarakat untuk semakin mendekatkan mereka yang jauh.

Jadi tunggu apa lagi, buruan klik https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale pelajari lebih lanjut tentang penjualan besar Ramadhan. Download aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay!


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Wul)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *