Bali United bersiap menghadapi tantangan berat melawan pemimpin abadi Central Coast di Piala AFC 2023-2024 malam ini, LIVE di iNews: Okezone Bola

Uncategorized176 Dilihat

MALAM Rabu (11/08/2023) ini, Stadion Kapten I Wayan Dipta siap diguncang saat Bali Bersatu yang berstatus tuan rumah bersiap menghadapi Central Coast dari Australia pada laga Piala AFC 2023-2024. Bali United saat ini berada di urutan ke-3 dalam tabel G-Group, hanya tertinggal 2 poin dari pemimpin klasemen Central Coast.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Bali United untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pasukan Tridat perlu menyapu bersih 3 laga penyisihan grup, termasuk laga melawan Central Coast malam ini.

Untuk menyukseskan misinya meraih hasil positif melawan Central Coast, kubu Bali United bertekad fokus memulihkan kondisi dan menurunkan formasi pemain terbaik untuk bermain di 2 kompetisi, Liga 1 dan Piala AFC.

Untungnya, Bali United saat ini sedang dalam tren positif. Pekan lalu di Liga 1 2023-2024, tim berjuluk Serdada Tridatu berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor (1-0).

Hasil tersebut menggenapi rekor Bali United dengan 5 kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024. Meski bermain di kandang sendiri, laga melawan Central Coast tentu akan menjadi tantangan tersendiri.

Situasi tersebut tak lepas dari buruknya performa Bali United pada pertemuan sebelumnya melawan Central Coast. Saat bertandang ke Australia, Bali United melumat Central Coast dengan skor telak (6-3).

Ikuti berita Okezone berita Google


Di sisi lain, Central Coast kembali membutuhkan poin penuh untuk memperbesar peluang mereka mengunci posisi juara Grup G. Baru jika menjadi juara grup, Central Coast otomatis bisa menyegel tiket ke babak selanjutnya.

Lantas mampukah Bali United menunjukkan tajinya di kandang sendiri? Ataukah Central Coast akan kembali mencuri kemenangan di laga kali ini?

Baca Juga  Hujan Lebat Pertama Musim Haji di Mekkah, Jamaah Melemparkan Doa ke Langit: Video Okezone

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola terbaik Asia meraih kemenangan di Piala AFC 2023-2024 malam ini (Rabu 8 November 2023) pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.

Bali United di Piala AFC 2023-2024

Yuk reset frekuensi TV/STV digitalmu, tonton iNews di channel digital terbaik.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *