Bacaleg Perindo Latihan Bersama Warga Jakbar: Jaga Kesehatan: Berita Okezone

Uncategorized103 Dilihat

JAKARTA – Calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Barat, dari Partai PerindoBoan Sianipar menggelar senam sehat bersama warga Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28 September 2023).




Selain kegiatan senam, calon legislatif dari partai pimpinan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pendukung Capres 2024 Ganjaro Pranow mengatakan, kegiatan tersebut juga menjadi ajang sosialisasi visi tersebut. misi Partai Perindo.

“Kegiatan hari ini adalah Boan Sianipar, calon anggota legislatif DPRD asal Jakarta Barat, serta Ci Mehong, calon anggota legislatif DPR yang juga mewakili Jakarta Barat. “Kami sama-sama mengadakan kegiatan senam bersama warga Jakarta Barat, khususnya ibu-ibu,” ujarnya saat ditemui di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis.

“Tujuannya untuk sosialisasi sebagai calon legislatif, mengenal warga di sini, membicarakan visi dan misi kami,” lanjutnya.

Anggota parlemen dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, berjuang keras demi penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini, turut bergembira melihat antusiasme sekitar 200 peserta dalam latihan tersebut.

Kegiatan ini, kata dia, juga untuk menjaga kesehatan jiwa, baik jasmani maupun rohani.

“Kami sangat senang melihat mereka sangat akomodatif terhadap kami. “Kesehatan menurut kami itu penting, harus kita jaga baik secara mental, jasmani, dan rohani,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Selain itu, ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut banyak keinginan yang disampaikan warga.

“Iya jadi ada harapan dari warga agar kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala, mungkin frekuensinya bisa saya bahas lagi, apakah setiap minggu atau dua minggu atau setiap bulan, nanti kita bahas lagi. karena kami juga ingin sesibuk ini di sini,” ujarnya.

Baca Juga  Dipanggang dengan 3 Komik, Ganjar Tertawa Santai: Tenang, Kamu Tak Akan Hilang! : Samudera Nasional

Seperti halnya kegiatan lainnya, pihaknya selalu bertanya kepada warga dan melakukan sosialisasi.

“Mungkin mau senam bersama, mungkin ada pemeriksaan kesehatan, mungkin ada pasar murah, mungkin ada pameran UMKM, makanya kita selalu koordinasi dengan warga, apa maunya kita usahakan melayani,” ujarnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *