Azizah Salsha pernah bilang, dia bukan mencari suami kaya tapi pekerja keras: Okezone Celebrity

Uncategorized191 Dilihat

JAKARTA – Keintiman Azizah Salsa dan Pratama Arhan tidak pernah berhenti membahasnya. Keduanya kerap berselisih dan menunjukkan kemesraan satu sama lain di depan umum.



Video lama Azizah Salsha kembali direview. Video Azizah yang pernah mencantumkan kriteria calon suami kembali viral. Ia mengutarakan keinginannya untuk memiliki suami yang tidak perlu kaya raya, namun pekerja keras.

“Saya tidak butuh dia kaya raya. Tapi saya ingin dia punya kemauan untuk memulai bisnis bersama dari awal. Dia bukan orang yang malas, dia ingin pekerja keras, tampan, setia dan setia,” kata Azizah di dalam siniar.

Bekerja bersama suami dan mencari uang bersama adalah impiannya. Hal serupa juga terjadi saat Azizah resmi menikah dengan Pratama Arhan.

Dia kemudian menyebutkan sifat-sifat suami idamannya. “Yah, yang nggak bakalan bosan sama kamu, yang cocok buat aku, karena aku akan bersamanya seumur hidupku. Insya Allah cerai, nggak masalah,” ucapnya.

“Aku suka cowok yang lebih tinggi dariku, imut. Itu semua soal penampilan fisiknya. Kalau aku lihat cowok rata-rata, aku bisa main bola atau suka sepak bola, aku suka,” lanjut Azizah.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Netizen kemudian bereaksi. Semua yang diucapkan Azizah jelas sekali tentang sifat Pratam Arhan.

“Ini semua ada di Arhan, nggak heran kalau disuruh nikah langsung pengen,” ujar salah satu warganet.

“Beneran jodohnya Arhan,” sahut warganet lain.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Benarkah anak-anak kaya cenderung melakukan intimidasi? : Gaya hidup Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *