Ayu Ting Ting selektif dalam memilih pasangan, takut gagal dan lagi-lagi digosipkan orang: Okezone Celebrity

Uncategorized105 Dilihat

JAKARTA – Pendekar Pedang Ayu Tingting lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Peristiwa romantis di masa lalu tidak berjalan mulus. Dari pernikahan yang berakhir dengan perceraian hingga pernikahan yang gagal.

Dia menikah dengan Henry Baskor pada tahun 2013. Pernikahan kedua mereka hanya bertahan 20 hari.

Lalu, setelah delapan tahun menjanda, pada 2021 Ayu dikabarkan membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Padahal, saat itu rencana pernikahan mereka hampir rampung.

Kedua hal tersebut tentu meninggalkan luka di hati Ayu Ting Ting hingga kini ia kini lebih selektif dalam memilih pasangan untuk menjadi pendeta di keluarga.

“Kalau ditanya makin takut, aku yakin. Padahal orang bilang, ‘Nggak bisa (takut) kalau sombong, nggak akan nikah dan cari jodoh,'” kata Ayu Ting Ting kepada Wendy Cagur melalui kanal Wendi Cagur di YouTube, Senin (23 Oktober 2023).

Namun ia menegaskan, ketakutannya tersebut merupakan bentuk kehati-hatian agar tidak salah memilih pasangan lagi seperti sedia kala.

“Aku tidak terlalu takut, tapi aku jauh lebih hati-hati. Aku harus memahami semuanya dulu. Lagi pula aku sudah punya anak, jadi jangan salah langkah lagi. Aku tidak mau,” kata Ayu. Ting Ting.

Sebab, menurut Ayu Ting Ting, kegagalan tidak hanya menyisakan rasa sakit karena harus berpisah, tapi juga rasa sakit karena mendengar kata-kata buruk dari orang lain.

Karena kalau aku menikah, insya Allah hanya berakhir disitu (cerai), nanti jadi perbincangan orang lagi, kata Ayu Ting Ting.

“Padahal saya tidak peduli (apa kata orang), perempuan itu bilang ‘Yasudah, menikah lagi’. Kalaupun itu bukan yang kita inginkan, itu cara Tuhan,” imbuhnya.

Baca Juga  Penjualan Mobil di Indonesia Mandek di Level 1 Juta Unit, Dampak Pandemi Covid-19: Okezone Automotive

Untuk menentukan pasangan hidup selanjutnya, Ayu Ting Ting menentukan kriteria pria idamannya. Mulai dari keimanan, penerimaan Bilqis, tanggung jawab dan penghasilan yang tidak dibawahnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *