Ayah 2 anak dianiaya dan dipukuli oleh kelompok OTK di Surabaya: Okezone News

Uncategorized170 Dilihat

SURABAYA – Seorang pria di Surabaya dipukuli puluhan orang tak dikenal (OTK). Ironisnya, kejadian ini terjadi di sebelah Mapolrestabes Surabaya. Akibat kejadian tersebut, ayah 2 anak ini mengalami luka di sekujur tubuh.

Korban diketahui bernama Yusra Michael Valentino, warga Wiyung Surabaya. Usai pengeroyokan yang dialaminya pada 3 Oktober 2023, pria berusia 46 tahun ini tertatih-tatih dengan bantuan kerabatnya untuk menahan rasa sakit.




Tak hanya itu, ia masih mengalami beberapa luka di lengan, kaki, dan punggungnya. Pengeroyokan yang dialami Yusra terjadi di sekitar Mapolres Surabaya.

Korban dan anaknya tiba-tiba dihadang sejumlah orang tak dikenal yang langsung menghajarnya.

Pelaku pun membawa korban ke suatu tempat dan terus menganiaya korban hingga seluruh tubuh dan wajah korban terluka. Ayah 2 anak ini pun mendapat ancaman pembunuhan.

Yusra menduga tawuran OTK itu diperintahkan mantan istrinya YL. Pasalnya YL sedang bersama pelaku saat kejadian itu terjadi.

Korban pun menduga kejadian tersebut ada kaitannya dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami korban di Polsek Wawahan pada tahun 2021. Kasus tersebut kini ditangani Polrestabes Surabaya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Korban akhirnya dibebaskan setelah menyerahkan uang Rp 70 juta. Namun sayang bagi korban, tidak ada aksi pengeroyokan dan pemerasan lanjutan yang dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Sementara terkait laporan korban, Kaur Bin Ops Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Harun membenarkan adanya laporan korban tersebut dan mengatakan kasus tersebut sedang dalam proses penyidikan dan penyidikan di bagian Resmob.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gudang Limbah Beracun Bandung Terbakar, Kebakaran Juga Menghancurkan 3 Truk: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *