Andmesh Kamaleng Gandeng Anak NTT Garap Album Cinta dan Doa, Ingin Adaptasi Bakat Musik Lokal: Selebriti dari Okezone

Uncategorized182 Dilihat

JAKARTA – Sedang berjalan Andmesh Kamaleng Di kancah musik nasional, tak hanya namanya, daerah asalnya, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pun ikut tenar. Lahir dan besar di sana, Andmesh selalu mencari bakat-bakat berbakat di kampung halamannya untuk bekerja bersamanya di kancah musik tanah air.

Dengan dirilisnya Cinta dan Doa, Andmesh selain nama besar seperti Opung Simanjuntak, Andi Rianto, Ari Renaldi dan Kamga Mo, juga menggaet musisi lokal, Faisal Resi, yang menciptakan lagu berjudul Cinta Luar Biasa yang meledak di pasaran. pasar. Tak hanya itu, ia juga berkolaborasi berduet dengan musisi lokal asal NTT bernama Ria Laore.

Andmesh juga memasukkan talenta asal Kupang lewat berbagai peran. Mulai dari membuat lagu, mengelola video klip, hingga bekerja sebagai produser musik.

“Cinta dan doa melibatkan orang-orang hebat, Andmesh tidak bisa berbuat apa-apa tanpa mereka. Saya juga melibatkan anak-anak dari Kupang, kampung Andmesh. Dibuatkan video musik, produser, ada juga kolaborasi duet pertama Andmesh dengan anak Kupang bernama Ria “Ada yang membuat lagu dari anak-anak Kupang,” kata Andmesh di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Andmesh sangat bersemangat untuk melibatkan talenta-talenta berbakat dari daerahnya untuk berbagi passionnya. Andmesh pun ingin membuktikan bahwa karya musisi lokal Kupang mempunyai ciri khas tersendiri, apalagi jika dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Senang sekali bisa melibatkan anak-anak Kupang, anak-anak daerah yang sangat membutuhkan jembatan dalam berkarya. Kasih dan doa ini sungguh dahsyat karena orang-orang mempunyai kemampuan luar biasa yang melakukannya dengan penuh cinta,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Andmesh pun berharap Cinta dan Doa menjadi wadah karya musisi tanah air. Sehingga mereka merasa mempunyai kesempatan untuk menunjukkan keahliannya. Hasil karya mereka nantinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Kesempatan ini sangat berarti bagi mereka yang mungkin kesulitan menunjukkan bakatnya kepada khalayak luas.

Baca Juga  Transaksi Bisnis QRIS Tumbuh 400 Persen, BRI Terus Perkuat Keamanan Transaksi: Okezone Economy

“Banyak sekali anak-anak daerah yang mendapat kesempatan, akhirnya terlihat anak-anak hebat. Penting sekali bagi mereka,” tutupnya.

Album Cinta dan Doa sendiri berisi 13 lagu, diantaranya yang baru yaitu Gadisku Pelukis Sedih, Selamanya Untukku, Berharap Cinta yang Salah, Terlalu Sakit dan Kita dan Doa. Selain itu tujuh lagu lainnya adalah Bisa Tanpamu, Luka, Kado Terindah, Putus Tapi Cinta, Ego, Tiba-Tiba Mendadak, dan Seandainya Kau Datang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *