Alumni Garuda Select Alexandro Felix Kamuru yang Dipanggil Timnas U-20 Indonesia Bertekad Kalahkan Indra Sjafri: Okezone Bola

Uncategorized51 Dilihat

DITELEPON Timnas Indonesia di bawah 20 tahunlulusan Garuda Pilih Alexandro Felix Kamuru bertekad membuat Indra Sjafri terkesan. Bek muda Barito Putera berharap bisa mengambil peran utama di Garuda Nusantara – yang dijuluki tim nasional U-20 Indonesia.

Kamuru mengaku ingin mendapatkan kepercayaan dari pelatih Indra Sjafri. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras.

Di sisi lain, Kamuru mengaku senang dipercaya menjadi bagian timnas U-20 Indonesia. Ia pun mendoakan agar proses pemusatan latihan (TC) di Qatar berjalan lancar.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim U-20 Indonesia dan menyelesaikan pemusatan latihan di Qatar. Mudah-mudahan kita semua diberikan kelancaran dan kenyamanan,” ujarnya dalam rilis resmi PSSI, Jumat (22/12). /2023).

“Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Timnas Indonesia di bawah 20 tahun saat ini dijadwalkan TC di Qatar. Mereka berangkat ke Tanah Air pada hari ini, Jumat (22/12/2023) dari Bandar Soekarno-Hatta.

Timnas Indonesia di bawah 20 tahun

Sejumlah turnamen menanti tim muda Garuda di tahun 2024. Beberapa turnamen yang dimaksud antara lain Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20, dan target lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Timnas U-20 Indonesia dilatih Indra Sjafri. Total ada 26 pemain yang didatangkan untuk TC, termasuk pemain timnas Indonesia U-17 asuhan Bima Sakti, seperti Iqbal Gwijangge.

Baca Juga  Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Gula Bagi Kesehatan, Bisa Menyebabkan Jerawat dan Penuaan Dini : Okezone health

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *