Alasan Mieke Amalia Tak Pernah Absen Saat Mendampingi Putrinya di Panggung: Selebriti Okezone

Uncategorized226 Dilihat

JAKARTA – Humor Mahila Sudiro mengikuti jejak orang tuanya, Mieke Amalia dan Tora Sudiro terjun ke dunia hiburan tanah air. Saat kedua orang tuanya menekuni dunia akting, Jenaka memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Sebagai seorang ibu, Mieke Amalia selalu berusaha mendampingi putrinya saat tampil. Bukan tanpa alasan, sebab Mieke lebih banyak mengetahui dunia hiburan.

Bahkan, ia tak ingin anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas karena kecerobohannya sebagai orang tua.

“Sebisa mungkin temani aku selalu. Mungkin kalau kamu sedang tidak ada urusan pasti aku temani. Biasanya sama Mas Tora juga, tapi dia syuting dulu, jadi tidak bisa menemaniku,” kata Mieke Amalia saat bertemu di Sarinah. , Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini. Ini.

Mieke Amalia mengungkap alasannya tak pernah absen mendampingi putrinya di atas panggung (Foto: Instagram/jenaka_mahila)

“Tidak benar (dilepaskan) pada usia segini dan tetap diawasi dan jangan dibiarkan lolos,” lanjutnya.

Namun Jenaka dan orang tuanya memiliki komitmen khusus terkait jadwal pertunjukan. Ia hanya diperbolehkan tampil pada akhir pekan atau liburan sekolah.

“Komitmen kami kalau ada kegiatan, misalnya pulang sekolah atau akhir pekan. Sekarang anak tidak mau bolos,” kata Mieke.

Bagi Mieke, pendidikan Jenaka jauh lebih penting dibandingkan kariernya. Lagipula, menurutnya apa yang dijalani Jenaka di dunia musik saat ini baru langkah awal sehingga masih harus banyak belajar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sebenarnya kalau bisa dibilang belum benar-benar terjun ke dunia entertainment, Jenaka masih dalam tahap belajar, bahkan dia masih dalam tahap yang sangat awal. Sejak dia masih balita, kita sudah bisa melihatnya. dia suka menyanyi, jadi kami mendukungnya, “katanya.

Baca Juga  Furry Setya Depresi Akibat Cerai Dwinda Ratna, Rawat Rumah Sakit Jiwa : Okezone Celebrity

“Belum menjadi pekerjaan karena sekolah adalah nomor 1 bagi saya dan Tora,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *