Alasan Jessica Iskandar Putuskan Hamil Anak Ketiga Lewat Proses Bayi Tabung: Okezone Celebrity

Uncategorized71 Dilihat

JAKARTAJessica Iskandar dia baru saja mengumumkan kehamilan ketiganya. Meski merasa senang karena akan hadir anggota baru di kediamannya, wanita yang akrab disapa Jedar itu merasa khawatir, mengingat usianya kini sudah menginjak 35 tahun.

Bukan tanpa alasan, sebab kehamilan di usia 35 tahun jelas memiliki risiko yang besar.

Demi meminimalisir kesalahan sang anak, istri Vincent Verhaag sengaja memutuskan menjalani program kehamilan. Sebab, ia merasa embrio yang menempel di rahimnya jelas harus dalam kondisi terbaik.

“Selain mendapatkan embrio terbaik, kami juga mengupayakan agar bayi lahir di tahun naga,” kata Jedar dalam tautan Zoom dikutip Senin (20/05/2024).

Alasan Jessica Iskandar hamil anak ketiga lewat proses bayi tabung (Foto: Instagram @inijedar)

“Risiko kehamilan di usia 35 tahun ke atas tergolong tinggi, sehingga untuk meminimalisir risiko lahirnya anak cacat dan tentunya tidak ada yang menolong, kami menggunakan teknologi canggih dan ingin anak lahir di usia 35 tahun ke atas. tahun naga,” tambahnya.

Sementara itu, Benny Arifin, dokter spesialis kandungan yang menangani kehamilan Jedar menjelaskan, program bayi tabung merupakan pilihan yang tepat bagi Jedar dan Vincent. Sebab sebelum melakukan transfer embrio, ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan, salah satunya menyangkut kesehatan calon anak setelah dilahirkan.

“Proses bayi tabungnya belum 5 bulan, Vincent datang bulan Januari, untuk check up, tapi belum dimulai. Kita mulai pas setelah Imlek, Februari. Lalu kita mulai transfer embrio di bulan Maret, setelah itu kita lanjutkan dengan PGTA Vincent dan Jedar tujuannya meminimalisir cacat embrio,” jelas Benny Arifin.


Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Tukul Arwana Tampil Perdana di TV, Sayang: Alhamdulillah Kondisinya Baik: Selebriti Okezone

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Penanaman dimulai minggu kedua bulan Maret, mungkin sekitar bulan Desember sudah bisa dipanen,” imbuhnya.

Selain itu, Benny juga mengatakan, program bayi tabung yang dijalani bintang Deal ini bisa dikatakan cukup ketat dengan teknologi terbaik.

“Mereka melakukan bayi tabung bukan karena sedang hamil, tapi ada skrining genetik agar bayi yang lahir bisa sehat,” jelas Benny.

“Biayanya tergantung banget sama teknologi yang kita pakai. Saya kira harus memberikan yang terbaik. Dibandingkan negara lain, kita lebih murah dengan teknologi yang sama,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *