Aksi usil Sandy Walsh Bikin Marselino Ferdinand: Asli dari Indonesia: Okezone Bola

Uncategorized36 Dilihat

PELINDUNG Timnas Indonesiadan, menggoda Sandy Walsh Marcelino Ferdinand dan Rafael Struick saat makan malam bersama. Dalam kelakarnya, ia menyebut Marcelino Ferdinand adalah orang Indonesia asli.

Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Shayne Pattynama, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On dan Ragnar Oratmangoen makan malam bersama Shin Tae-yong. Mereka semua makan malam bersama di salah satu restoran khas Indonesia di Eropa.

Sementara itu, saat makan malam berlangsung, Sandy Walsh sempat menggoda Marcelino Ferdinand. Ia meyakini kendang KMSK Deinze asli Indonesia karena menikmati makanan asli Indonesia.

“Asli indonesia, cendol, soto ayam, kerupuk, sambal ulek. Enak kan?” kata Sandy Walsh kepada Garudafans, Jumat (8/3/2024).

Usai meledek Marcelino Ferdinando yang gemar menyantap makanan, Sandy Walsh pun ikut meledek Rafael Struick. Bahkan, penyerang internasional Indonesia itu tak tahan dengan diamnya Sandy Walsh dan menyembunyikan senyumannya.

“Rafa, rafa, rafa,” katanya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Timnas Indonesia mereka akan menjalani laga penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya kualifikasi WC 2026 zona Asia. Pasalnya, tim Garuda berada di peringkat terakhir dengan satu poin dari dua pertandingan.

Tim besutan Shin Tae-yong ini juga akan dua kali menghadapi Vietnam dan bertekad meraih kemenangan. Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21 Maret 2024). Lima hari kemudian, tim Garuda mengunjungi Stadion Nasional My Dinh.

Baca Juga  Hakim RPA Perindo kecewa bertemu korban dan pelaku pelecehan anak di pengadilan: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *