Aksi Baru, PSBS Biak Segera Incar Juara Ligue 1 Musim Depan! : Okezone Dia

Uncategorized32 Dilihat

PADANG PSBS Biak promosi yang sukses ke liga 1 musim depan setelah menjadi juara Ligue 2 2023-2024. Tim yang berjuluk Pacific Storm ini menyambut kompetisi musim depan dengan penuh semangat dan bahkan mengincar gelar juara di musim pertamanya.

Manajer klub Yan Permenas Mandenas mengatakan lolosnya PSBS Biak ke Liga 1 musim depan akan menjadi kado tersendiri bagi masyarakat Papua. Seperti diketahui, saat ini belum ada wakil tim Bumi Cenderawasih menyusul terdegradasinya Persipura Jayapura pada musim 2021-2022.

Kenaikan PSBS rupanya menjadi jawaban bagi sepak bola Papua yang siap kembali berlaga di Liga 1. Yan Mandenas pun tak ingin klubnya hanya menjadi pemandu sorak musim depan karena mengincar gelar juara musim depan.

“Tentunya menjadi kado tersendiri khususnya bagi masyarakat Papua dan Biak Nufora. Karena tujuan saya membangun sepak bola di Papua tidak lain adalah untuk menggantikan tim Papua di Liga 1 yang sedang vakum, kata Yan Mandenas saat ditemui wartawan termasuk Portal MNC Indonesia (MPI) di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, dikutip Senin (3/11/2024).

PSBS Biak adalah jawabannya setelah Persipura terdegradasi ke Liga 2 dan kini kita bisa menunjukkan konsistensi tim Papua yang siap bersaing lagi di Liga 1. Semoga konsistensi kita membangun kekuatan tim sepak bola Papua, semoga bisa. kembali membuat sejarah bersama PSBS Biak “Kami bisa menjuarai Liga 1, itu tujuan kami ke depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Yan Mandenas menyebut PSBS Biak akan segera mempersiapkan timnya untuk laga Ligue 1 2024-2025 bulan depan. Meski sadar timnya masih pemula, namun ia tetap yakin Pacific Storm bisa tampil konsisten untuk mencapai target kemenangan.

Baca Juga  Begini cara menggunakan toner yang benar agar lebih efektif! : Gaya hidup Okezone

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami tidak akan terlalu banyak istirahat untuk (persiapan) Liga 1. “Saya jamin awal bulan depan kami akan mulai menata tim lagi, kemudian kami akan mempersiapkan masuknya TC dan lainnya ke Liga 1,” ujarnya.

“Karena tentunya kami juga akan berusaha di Ligue 1, kami bukan siapa-siapa, tapi kami akan konsisten menjuarai Ligue 1. Meski pendatang baru, kami akan konsisten berjuang (merebut gelar juara),” imbuh Yan Mandenas .

PSBS Biak

Mengingat PSBS Biak berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Semen Padang FC di final Liga 2 2023-2024. Tim poles Regy Aditya mengalahkan Kabau Sirah 6-0. Mereka memenangkan pertandingan kandang dan tandang dengan skor yang sama yaitu 3:0.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *