Akhirnya Mitsubishi Pajero Sport buatan Indonesia diekspor ke Australia, berikut detailnya: Okezone Otomotiv

Uncategorized106 Dilihat

JAKARTA mitsubishi Pajero Sport produksi Indonesia akhirnya diekspor ke Australia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebelumnya mengumumkan potensi ekspor Mitsubishi Pajero Sport dalam negeri ke Australia.

Proses ekspor Mitsubishi Pajero Sport ke Australia dimulai pada Desember 2023.


Mitsubishi Pajero Sport buatan Indonesia akan diluncurkan Drive pada Selasa (23/1/2024) dan rencananya akan melengkapi varian yang sudah ada di Australia.

“Mitsubishi Pajero Sport buatan Indonesia melengkapi varian Mitsubishi buatan Thailand yang sudah ada,” tulis Drive.

Mitsubishi Pajero Sport buatan Thailand telah mendarat pertama kali di Australia. Pajero Sport buatan Thailand adalah varian GLX 4×2, GLS, Exceed dan GSR. Mitsubishi Pajero Sport yang diproduksi di Indonesia merupakan varian GLX 4×4.

Menurut Drive, ekspor Mitsubishi Pajero Sport dari Indonesia ke Australia hanya bersifat sementara. Ekspor seharusnya dilakukan pada Januari hingga Maret 2024.

Bahkan belum diketahui mengapa ekspor tersebut hanya berlaku sementara, kata Drive.

Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 ekspor produksi Indonesia dibanderol dengan harga AUD 52.740 atau setara Rp 538,8 jutaan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 tidak mengalami perubahan. Varian yang sama pernah diproduksi Mitsubishi Thailand. Perubahan ekspor Thailand ke Indonesia disebut tidak ada kaitannya dengan terganggunya kapasitas produksi di negeri gajah tersebut.

Stok Mitsubishi Pajero Sport di Australia masih normal. Jadi dipastikan tidak ada masalah dengan pabrik Mitsubishi di Thailand, tulis Drive.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2024 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *