Aghnia Punjabi Curhat Usai Bayinya Dianiaya Babysitternya: Saya Bukan Ibu Sempurna: Selebriti Okezone

Uncategorized62 Dilihat

JAKARTA – Kesedihan masih terasa Aghnia Punjabi setelah mengetahui anaknya C yang baru berusia 3 tahun dianiaya oleh pengasuhnya. Kini IDS yang merupakan pengasuh anak selebriti tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Pasca kejadian tersebut, selebgram asal Malang ini terus memberikan update terkait kondisi sang putri. Baru-baru ini, Aghnia pun bercerita betapa terpukulnya perasaannya saat melihat putrinya mengalami memar akibat penganiayaan.

“Dengan segala kerendahan hati saya, saya tidak punya alasan untuk membela diri. “Aku bukan ibu yang sempurna,” kata Aghnia dalam postingan Instagramnya @emyaghnia, Minggu (31/3/2024).

Gara-gara kejadian tersebut, Aghnia seolah menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpa sang putri. Ia bahkan mengaku pantas mendapat hukuman sebagai babysitter karena merasa lalai sebagai orang tua.

Aghnia Punjabi merasa dirinya bukan ibu yang sempurna karena anaknya dianiaya oleh pengasuhnya (Foto: Instagram/emyaghnia)

“Bukan hanya suster saja yang pantas mendapat hukuman, aku juga harusnya dihukum,” kata Aghnia.

Meski merasa terpukul sebagai seorang ibu, Aghnia mengungkapkan bahwa dirinya selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia selalu ingin anak-anaknya mendapatkan hak-hak yang seharusnya ia berikan kepada anak-anaknya.

“Tetapi demi Allah, saya selalu memberikan anak saya yang terbaik, perhatian penuh, pendidikan, perawatan, makanan dan segala kebutuhannya,” jelasnya.

Kisah Aghnia Punjabi pun langsung menuai komentar dari warganet. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa kepada Agnia untuk kesembuhan sang putri baik lahir maupun batin.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Nenek Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Polisi Turun Tangan: Okezone Megapolitan

“Ini sama sekali bukan salah mbak Nia,” kata akun @na******.

“Mba Nia kuat, Bu Nia hebat,” tambah @di******.

“Semangat sayang,” sambung @mi*******.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *