Aaliyah Massaid Kenang Adjie Massaid di Hari Ayah Nasional: Selebriti Okezone

Uncategorized189 Dilihat

JAKARTA Aaliyah Massaid turut merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, 12 November 2023. Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional, Aaliyah terlihat membagikan foto masa kecilnya bersama ayah tercinta, Adjie Massaid.

Dalam postingan Instagram @aaliyah.masssaid saat itu, Aaliyah terlihat masih balita. Tubuh mungilnya dalam balutan gaun biru dipeluk mesra mendiang Adjie Massaid. Saat itu, Aaliyah terlihat begitu menggemaskan dengan rambut dikuncir dua dan senyum bahagia. Tak kalah bahagianya sosok Adjie Massaid yang menampilkan senyuman lebar dalam dua foto yang dibagikan Aaliyah.

Momen masa kecil ini pasti sangat indah bagi Aaliyah. Sayangnya, kini ia tak bisa lagi memanjakan sang ayah karena harus kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa terlebih dahulu.

Meski begitu, Aaliyah tetap merayakan Hari Ayah Nasional. Ia terlihat menuliskan pesan manis di kolom caption feed Instagram pribadinya.

“Selamat Hari Ayah untuk cinta dalam hidupku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku,” tulis Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, Aaliyah Massaid juga menanyakan tentang ayahnya yang sudah lama tidak bisa ditemuinya. Ia pun mengungkapkan kerinduannya akan pelukan dan kehadiran sang ayah di sisinya.

“Bagaimana kabar ayah di surga? Kuharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu,” tulis Aaliyah.

Ikuti berita Okezone berita Google


Aaliyah pun terlihat mencurahkan isi hatinya kepada Adjie Massaid dalam rekaman ini. Wanita yang kini dekat dengan Tariq Halilintar ini mengaku telah menyulitkan hidupnya belakangan ini. Namun, ia mengaku mampu melewati segala kendala yang menghadangnya berkat dukungan sang ayah dari atas.

“Segala sesuatunya berbeda di sini akhir-akhir ini tetapi saya tetap diberkati tidak peduli betapa sulitnya tantangan yang ada karena saya tahu Anda mengawasi saya,” tulis Aaliyah.

Baca Juga  Alasan Atta Halilintar Menolak Panggilan Haji: Selebriti Okezone

“Dan aku akan berusaha semaksimal mungkin setiap hari untukmu. Al-Fatihah,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 di RSUD Fatmawati akibat serangan jantung. Saat ayahnya pergi, Aaliyah masih kecil tepatnya berusia 9 tahun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *