6 Festival dan Tempat Wisata Spektakuler di Hong Kong yang Bisa Dinikmati Hingga Akhir Tahun 2023: Okezone Travel

Uncategorized162 Dilihat

HARI LIBUR Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Jika Anda masih bingung memilih tujuan, Hongkong bisa menjadi suatu kemungkinan. Kota cantik nan berkilau ini punya banyak hal yang bisa dinikmati wisatawan, terutama saat musim liburan akhir tahun.

Menjadi pusat perdagangan dan keuangan dunia, Hong Kong menawarkan beragam tempat wisata menarik. Menjadikan Hong Kong sebagai destinasi liburan akhir tahun memang sempurna.

Berikut berbagai festival dan tempat wisata menarik di Hong Kong sesuai rekomendasi Hong Kong Tourism Board atau HKTB dalam keterangan resminya. Portal MNC Indonesia :

BACA JUGA:

Festival Anggur dan Makanan Hong Kong

Festival ini akan kembali hadir di Central Harbourfront pada tanggal 26-29 Oktober 2023. Festival ini sangat cocok bagi Anda pecinta wine karena menawarkan beragam wine terbaik dari seluruh dunia, termasuk 36 negara seperti Perancis dan Italia, dan juga akan memamerkan anggur dari daerah berkembang. , seperti Finlandia.

Acara ini menampilkan hampir 300 kios yang menyajikan makanan dan wine dari berbagai negara, serta serangkaian lokakarya interaktif untuk pecinta makanan dari segala usia. Pengunjung luar negeri yang memenuhi syarat juga akan menerima koktail gratis pada saat kedatangan.

Jelajahi dunia kuliner Hong Kong dengan ‘Taste Around Town’

Festival lainnya adalah eksplorasi kuliner yang diselenggarakan oleh Taste Around Town yang masih menjadi bagian dari rangkaian Hong Kong Wine & Dine Festival. Di Hong Kong, terdapat lebih dari 300 bar dan restoran yang siap memanjakan selera Anda di bulan November.

BACA JUGA:

Program ini membawa peserta sehari penuh untuk menikmati perjalanan kuliner dan mengunjungi bar-bar terkenal di dunia di Hong Kong. Program ini juga akan menghadirkan kembali “Kurasi Master Chef Tiongkok”, sebuah acara di mana produsen makanan lokal akan memasak hidangan klasik dengan sentuhan kreativitas baru.

Baca Juga  Temui Duta Besar Saudi, Menteri Agama yang Koordinasi Persiapan Haji 2024: Okezone Haji

Selain itu, penduduk lokal dan pengunjung dapat menjelajahi pengalaman tersebut

kunjungan bar unik di Hong Kong. Pada saat yang sama, restoran-restoran populer di Hong Kong akan menawarkan menu spesial untuk menghidupkan suasana makan.

Festival Musim Dingin Hong Kong

Ingin merayakan Natal dengan suasana berbeda? Coba pertimbangkan Hong Kong untuk liburan Natal dan Tahun Baru. Dikenal sebagai salah satu kota dengan suasana Natal paling meriah di Asia.

November mendatang, ‘Hong Kong WinterFest’, salah satu acara paling populer di kota ini, akan menampilkan pohon Natal raksasa yang akan menghidupkan dan menghiasi Pelabuhan Victoria.

Ikuti berita Okezone berita Google


Tur Malam Bus Open Top

Dari November 2023 hingga Januari 2024, pengunjung dapat membeli tiket seharga HK$20 di terminal bus dan menikmati perjalanan tak terlupakan di salah satu dari tiga rute yang ditentukan setelah pukul 18:00 waktu setempat. Wisatawan berkesempatan menjelajahi keindahan Hong Kong yang mempesona di malam hari dengan menggunakan bus atap terbuka.

Rute ini akan membawa penumpang melewati tempat-tempat wisata populer dan landmark ikonik di Pulau Hong Kong dan Kowloon, sehingga memberikan mereka pemandangan malam kota yang menakjubkan.

Festival Penutup Jam

Clockenflap Festival adalah festival musik dan seni terbuka internasional terbesar di Hong Kong dan dirancang untuk memberikan hiburan malam yang tak terlupakan. Diadakan di Central Harbourfront pada tanggal 1-3 Desember 2023, acara terbuka internasional terbesar ini akan menampilkan deretan artis musik yang mengesankan, dari artis internasional hingga regional dan lokal seperti PULP, Joji, Yoasobi, Caroline Polachek, dan IDLES. .

Ilustratif

Merayakan Tahun Baru di Hong Kong

Puncak Tahun Baru di Hong Kong adalah penghitungan mundur dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler di Pelabuhan Victoria. Wisatawan akan disuguhi pemandangan Victoria Harbour yang menakjubkan menyambut tahun 2024.

Baca Juga  Karier politik Perdana Menteri Robert Fico yang ditembak mati oleh orang tak dikenal: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *