5 pesepakbola terbaik dunia yang kurang beruntung hingga jatuh miskin setelah pensiun, nomor 1 idola banyak wanita! : Okezone Dia

Uncategorized159 Dilihat

SANGAT BANYAK Akan diulas 5 pesepakbola terbaik dunia yang kurang beruntung hingga jatuh miskin setelah pensiun Zona Samudera. Sepak bola merupakan olahraga yang identik dengan kekayaan dan kemewahan.

Berkat gaji fantastis dan berbagai dukungan, para pemain hidup berkelimpahan. Namun ironisnya, tak sedikit pesepakbola justru mengalami kebangkrutan setelah pensiun.

Berikut 5 pesepakbola top dunia yang sayangnya jatuh miskin setelah pensiun:

5.Paul Gascoigne


Paul Gascoigne yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Inggris memang terjerumus ke dalam kecanduan alkohol dan narkoba. Akibatnya, ia kehilangan karier dan harta bendanya.

Bahkan, Paul Gascoigne menjadi tunawisma karena rumahnya disita pengadilan. Untungnya, perekonomian Paul Gascoigne kini perlahan pulih.

4. Lee Hendrie

Lee Hendrie

Nasib serupa menimpa mantan pemain Aston Villa ini. Lee Hendrie dia bangkrut karena kecanduan judi dan mencoba bunuh diri dua kali.

Untungnya, ia berhasil pulih dan kini telah mendirikan yayasan konseling untuk membantu para pesepakbola yang mengalami kesulitan keuangan.

3.David James

David James

Mantan kiper Liverpool dan Manchester City itu mengalami kebangkrutan usai menceraikan istrinya. Seiring dengan investasi yang gagal, David James kehilangan semua asetnya dan dinyatakan bangkrut pada tahun 2014.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


2. Eric Djemba-Djemba

Eric Djemba-Djemba

Mantan pemain Manchester United itu juga mengalami kebangkrutan akibat salah urus keuangan. Djemba-Djemba mereka sering menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.

Sekadar informasi, karier sepak bola Djembu-Djembu sudah mendunia. Selain membela Timnas Kamerun di Piala Dunia 2002, Djemba-Djemba membela Manchester United.

Baca Juga  Lewat Senam Sehat, Relawan Satukan Masyarakat Dukung Ganjara-Mahfud di Pilpres 2024: Okezone News

1.Ronaldinho Gaucho

Ronaldinho Gaucho

Siapa yang tidak tahu? Ronaldinho? Pemain asal Brasil ini pernah dinyatakan sebagai pemain terbaik dunia. Namun gaya hidupnya yang mewah dan kegemarannya pada pesta membuatnya terjerumus ke dalam hutang dan kebangkrutan di penghujung karirnya.

Ronaldinho bahkan sempat dipenjara beberapa hari di Paraguay karena kasus pemalsuan paspor. Kini, Ronaldinho yang dipuja banyak wanita itu berusaha bangkit dan menjadi duta klub Barcelona sekaligus seorang rapper.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *