5 Fakta Temuan Bukti Baru Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa, Ditunjuk Motif Kecemburuan: Samudera Nasional

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA – Polisi mengungkap temuan baru dalam kasus dugaan pembunuhan Panco terhadap 4 anaknya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Fakta-fakta berikut dikumpulkan:




1. Ada pesan di laptop

Temuannya berupa pesan yang ditulis Panca di ponsel dan laptop miliknya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, Panca meninggalkan pesan sebelum membunuh keempat anaknya.

2. Menjadi buktinya

Polisi menemukan pesan tersebut di ponsel dan laptopnya, yang disita polisi sebagai barang bukti dalam kasus dugaan pembunuhan.

3. Bicara tentang kecemburuan

Menurut dia, pesan tersebut berisi rasa cemburu Panc terhadap istri D. Namun polisi belum membeberkan lebih rinci isi pesan tersebut.

Soal cemburu yang dimaksud nanti akan kami sampaikan. Jadi intinya cemburu terhadap istrinya, ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/12/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


4. Tulisannya “Ibu puas”

Selain pesan di ponsel dan laptopnya, polisi juga menemukan pesan Puas Bunda, Tx For All di lantai tempat kontrakan Panco. Di tempat ini pula ditemukan jenazah 4 anak Panco.

5. Ditulis dengan darah

Sementara itu, Kompol Satuan Kriminal Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menambahkan, laporan tersebut sebenarnya ditulis Panca menggunakan darah yang keluar dari tubuhnya setelah ia berniat bunuh diri. Panca bahkan membuat video kondisi di dalam rumah pasca aksi keji tersebut dilakukan.

“Bahkan dengan darah mengucur dari tubuhnya, tulisnya, tulisan ini ditemukan tertulis di lantai rumah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, dia merekam tindakannya setelah melakukan perbuatan keji tersebut.” menunjukkan situasi di dalam rumah, ”katanya.

Baca Juga  Kisah sebuah keluarga yang tidak akan meninggalkan Kota Gaza karena mereka mencintai tanah airnya: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *