3 Fakta Akun Icha Shalik yang Perintahkan AK Berhubungan Seks dengan Aki-Aki: National Okezone

Uncategorized33 Dilihat

AKUN Selain menyuruh AK berhubungan badan dengan anak kandungnya, Facebook ‘Icha Shalika’ juga menyuruhnya berhubungan badan dengan lelaki tua atau aki-aki.

Berikut beberapa fakta terkait kejadian tersebut:

1. Pesan AK untuk menghubungi Aki-Aki

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dua kasus pencabulan ibu terhadap anak kandungnya yang terjadi di Tangerang dan Bekasi itu semuanya dibuat-buat di akun Icha Shakil.

“Sampai yang ketiga kalau mau bisa menghubungi Aki-Aki dan mengirimkan videonya, nanti dia lapor ke suaminya,” kata Ade Ary kepada wartawan, Jumat, 7 Juni 2024.

2. Pesanan datang ketika uang ditagih

Perintah tersebut diberikan pengguna akun Icha Shalik saat tersangka AK menagih uang yang dijanjikan. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sudah berjanji sebanyak tiga kali kepada akun Facebook.

“Terus setelah ditagih, mereka tidak bayar. Malah minta dikirim lagi foto tersangka bugil. Dia keberatan. Akhirnya dia cerita ke suaminya, suaminya marah, lalu dia bilang hati-hati, itu bohong.” ,” dia berkata.

“Yang ketiga diminta lagi, tersangka menagih lagi. Di mana uang yang dijanjikan untuk membayar? Di Facebook Ichin disebutkan kamu merekam persetubuhan dengan baterai, seharusnya kamu mencari sendiri,” lanjut Ade.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Lacak pengguna akun

Saat ini, penyidik ​​Polda Metro Jaya terus memantau dan mendalami para pengguna akun tersebut. Sebab berdasarkan hasil pendalaman kasus serupa yang terjadi di Tangsel, akun tersebut sudah tidak aktif lagi

Baca Juga  Potret Hot Hanum Mega Berani Pakai Bikini, Netizen: Kylie Jenner lewat! : Gaya hidup Okezone

“Masih dalam penyelidikan. Berdasarkan informasi sementara, kalau dari subordinasi cyber jatanras ya, username dan pemiliknya dianggap berbeda,” kata Ade.

Sementara itu, akun Facebook Icha Shalik juga disebut-sebut menjadi biang keladi kasus seorang ibu menganiaya calon anaknya di Tengerang Selatan.

Terbaru, pemilik akun Icha Shalik mengaku jejaring sosial miliknya diretas oleh orang tak dikenal.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *