Project Pop Tak Sabar Ikuti Jejak Kahitna

Berita, Teknologi201 Dilihat
Jakarta: Project Pop mengaku tak sabar tampil di konser yang diinisiasi Geng Gobyos yang merupakan komunitas olahraga daring. Pasalnya, konser ini menghadirkan sensasi baru menikmati musik.
 
Jika biasanya penonton Project Pop menyaksikan dengan seksama atau merekam, kali ini mereka justru sembari berolahraga. Sebelumnya Geng Gobyos mengundang band Kahitna dalam acara musik perdana mereka.
 
Keseruan terjadi ketika Yovie Widianto dan kawan-kawan menyanyikan lagu-lagu cinta mereka. Ternyata lagu romantis bisa juga mengiringi orang berolahraga.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sensasi itu hendak dibuat lagi ketika Geng Gobyos mengundang Project Pop. Bisa dibayangkan keceriaan yang dihadirkan dari lagu-lagu kocak Project Pop mengiringi penonton yang berolahraga.
 
“Ini jadi event kedua kami yang pastinya akan lebih besar dan seru. Karena, di sini kita tidak hanya hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama dan karaoke massal dengan Project Pop. Jadi sehatnya dapat, serunya juga dapat,” kata ketua dari Geng Gobyos, Riana Bismarak.
 
Selain Project Pop, acara ini turut menampilkan penyanyi baru, Ticya. Diakui Riana, Project Pop sangat antusias bisa menemui penonton di acara yang bakal digelar pada 16 September 2023 di Jakarta International Velodrome.
 

 
Meski Project Pop dikenal dengan lagu jenaka, Riana yakin grup musik asal Bandung itu bisa memberikan energi semangat kepada penonton.
 
“Grup musik yang satu ini selalu dapat menyalurkan energi yang positif di setiap konsernya. Dengan lagu-lagu yang fun dan lucu, Project Pop diharapkan dapat mengajak seluruh member maupun non member Geng Gobyos yang datang berdansa ria sekaligus berolahraga bersama-sama,” jelasnya.
 
Selain bisa menikmati konser, penonton juga bisa menikmati workout bareng Riana dengan lagu-lagu pilihan terbaik. Tiket dijual mulai dari Rp200 ribu tersedia di Tokopedia.
 
“Dengan variasi tema workout yang kali ini kami hadirkan, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat,” tutup Riana.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berkat 7 Saham Ini, IHSG Ngegas & Balik Ke 6.900-an Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *