Persis Solo tak Berkutik di Markas Persik Kediri

Berita, Teknologi218 Dilihat

Jakarta: Persik Kediri memanfaatkan dengan baik status sebagai tuan rumah ketika menjamu Persis Solo di Stadion Brawijaya pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu 12 Agustus. Sebab, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 2-0.
 
Statistik laga menunjukkan, Persis sejatinya mampu mengimbangi permainan tuan rumah dengan menguasai bola sebanyak 52 persen, khususnya pada babak kedua. Namun, mereka tetap kesulitan menembus pertahanan Persik karena hanya memiliki dua tembakan di sepanjang laga.
 
Di sisi lain, Persik tampil agresif dan efektif dengan melancarkan 21 total tembakan yang 11 di antaranya mengarah gawang. Meski demikian, seluruh gol kemenangan Persik baru tercipta pada babak kedua.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rohit Chand mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama Persik pada menit ke-50 setelah menyambar bola tendangannya sendiri yang sempat ditepis kiper lawan dalam situasi tendangan bebas. 
 
Setelah itu, Flavio Silva memastikan Persik menang 2-0 lewat eksekusi penalti pada menit ke-88 setelah dirinya dijatuhkan Rian Miziar di kotak terlarang.   
 
Hasil pertandingan membuat Persik naik ke posisi delapan dengan koleksi 11 poin, sedangkan Persis berada di urutan ke-13 dengan kumpulan 9 poin.
 
Susunan Pemain
 
Persik Kediri: Yusron, Anderson, Hehanusa, Chand, Renan Silva (Jayanto 86′), Munawar, Meilana, Otto (Yagalo 86′), Jefinho (Aditama 46′), Flavio Silva, Supriadi (Ridwan 71′).
 
Persis Solo: Widiastono, Jaime, Taufik, Christianson (Maulana 71′), Miziar, Tan, Messidoro (Fajar 66′), Sidibe, Fernando Rodriguez (Poerba 63′), Roni (Bardanca 71′), Indie (Sanjaya 63′).
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Link Viral Telegram tentang OMAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *